A. LATAR BELAKANG
Volkswagen yang berarti mobil rakyat, sebuah merek yang memiliki brand equity yang sangat dinamis, dengan variant Kombi, Beetle (Kodok), Variant, Safari dan lain-lain menjadi sebuah legenda. Demikian pula dengan komunitas yang menggandrungi brand Volkswagen (VW). Hampir diseluruh dunia ini komunitas VW yang dinamis dapat kita jumpai dan sangat aktif dalam berbagai kesempatan/kegiatan otomotif baik kompetisi sampai dengan exhebition yang diselenggarakan di berbagai daerah.
B. MAKSUD DAN TUJUAN KEGIATAN
Adapun maksud dan tujuan kegiatan JAMBORE NASIONAL ini adalah :
* Mengenalkan dan meramaikan obyek wisata di Kota Surabaya dan sekitarnya.
* Membangun jiwa peduli dan kecintaan akan alam sekitar.
* Memperingati hari berdirinya Volkswagen Surabaya (VS)
* Meningkatkan rasa persaudaraan antar anggota, penggemar dan pemilik Volkswagen seluruh Indonesia.
* Sebagai sarana untuk saling tukar informasi dan pengetahuan mengenai perkembangan otomotif khususnya Volkswagen.
C. PESERTA
* Peserta dari kegiatan ini adalah:
- Seluruh Klub yang tercatat dalam keanggotaan Volkswagen Indonesia
- Para pecinta, penggemar danpemilik Volkswagen
- Masyarakat umum sebagai partisipan
D. KEGIATAN
Waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan Jambore Nasional Volkswagen Indonesia ini adala :
Hari : Sabtu-Minggu
Tanggal : 8 - 9 Juni 2013
Tempat : Kampus UPN "Veteran" Surabaya Jawa Timur
Mas, saya ingin mendapatkan kaos dari event Jambore Nasional Volkswagen ke 46. Di mana saya bisa membelinya? Terima kasih.
BalasHapus